Wednesday, 13 September 2017

SobatMyDepok – Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan semua elemen masyarakat, dapat mengemukakan pendapat mengenai SSA dengan cara yang bijak. Jangan hanya secara lisan saja, namun ajukan secara tertulis, ilmiah dan resmi agar dapat dijadikan bahan pertimbangan saat evaluasi SSA nanti. Penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) yang saat ini sudah berlangsung lebih dari satu bulan dinilai mampu mengurai kemacetan yang ada di Kota Depok. Namun hingga saat ini belum ada keputusan akan dipatenkannya penerapan tersebut.
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, bahwa kebijakan SSA ini tidak ada unsur pencitraan atau unsur politik.
“Segala kebijakan pemerintah saat ini, saya tegaskan tidak ada unsur pencitraan ataupun politik. Ini murni berdasarkan pantauan kami, serta kami juga mendengar aspirasi masyarakat,” ujarnya kepada redaksi kabardepok.id, Senin (11/09/2017).
Dirinya menegaskan, bahwa tidak pernah mengatakan SSA untuk memecah persoalan kemacetan, akan tetapi salah satu solusi pemecahan titik kemacetan.
“Saya tegaskan tidak pernah mengatakan bahwasanya SSA itu untuk memecah persoalan kemacetan, tapi salah satu solusi untuk mengurai titik kemacetan yang ada di Kota Depok,” jelas Idris.
Idris menambahkan, bahwa dirinya menjadi Wali Kota sesuai on the track, dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) itu sebagai pedomannya.
“Saya ingin jadi Wali Kota sampai 2021 sesuai on the track. RPJMD adalah pegangan kami. Jadi kami belum memutuskan SSA ini akan dilanjut atau tidak, sementara masih diterapkan,” tutup Wali Kota Depok, Mohammad Idris

0 komentar:

Konsultan IT

Konsultan IT
Indonesian Expert adalah Mikrotik Training Center (MTC) yang telah memiliki lisensi untuk mengadakan training dan sertifikasi MikroTik

Free Courses

Free Courses
Kursus Online Buat IT

MWN

MWN
Hosting

Blog Archive

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts