Thursday, 9 November 2017

Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini tengah berbahagia. Dua sejoli itu telah resmi menjadi suami-istri setelah menjalani ijab kabul di gedung Graha Saba Buana, Solo, pukul 09.00 WIB. Ribuan undangan hadir untuk menyampaikan doa kepada keduanya. Para tamu berdoa agar Kahiyang-Bobby dapat menjalani hidup dengan langgeng hingga akhir hayat.Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sederhana. Meski demikian, undangan yang hadir pun membeludak hingga membuat suasan agak sedikit panas. Dalam resepsi, tamu undangan itu berasal dari beragam lapisan masyarakat. Mereka ada berasal dari pejabat negara, menteri, mantan presiden, mantan wakil presiden, hingga warga biasa. Semua bercampur dalam satu kebahagiaan atas perayaan pernikahan ini.

"Acaranya sederhana, tapi yang hadirnya yang banyak," kata Wapres ketika ditemui usai menjadi saksi dalam pernikahan Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017)

Ada yang unik dalam resepsi pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution. Seperti dalam acara resepsi kebanyakan, tamu yang masuk ruangan terlebih dulu mengisi absensi. Buku daftar kehadiran itu berada di atas sebuah kotak. Ada lubang kecil di tengahnya. Bila berkaca pada resepsi pernikahan pada umumnya, kotak itu merupakan tempat tamu memasukkan uang hadiah bagi kedua mempelai atau keluarganya.

Tapi lain yang berlaku di pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. lubang di kotak itu justru ditutup lakban berwarna hitam.

Warga yang masuk hanya diperkenankan untuk mengisi buku tamu tanpa mengisi kotak tersebut.

"Ini sengaja dipasang, memang agar tidak ada yang memberi hadiah atau amplop," kata panitia tersebut.


0 komentar:

Konsultan IT

Konsultan IT
Indonesian Expert adalah Mikrotik Training Center (MTC) yang telah memiliki lisensi untuk mengadakan training dan sertifikasi MikroTik

Sulaiman Store Depok

Sulaiman Store Depok
Jual Beli Perangkat Jaringan

Free Courses

Free Courses
Kursus Online Buat IT

MWN

MWN
Hosting

Blog Archive

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts