Thursday, 14 September 2017


Seekor makhluk lautan misterius yang terdampar di pantai di Texas menyusul Badai Harvey telah diidentifikasi. Preeti Desai menemukan ikan yang membusuk di sebuah pantai di Texas City, dan meminta bantuan dengan memosting Twitter.

Dia memasang beberapa foto dengan judul: "Oke, biologis twitter, apa sih ini?"

Permintaannya diserahkan ke ahli biologi dan spesialis belut Dr Kenneth Tighe, yang percaya bahwa itu adalah ular belang fangtooth. Dia mengatakan itu mungkin juga belut , karena (spesies ini berasal dari Texas dan memiliki gigi seperti taring yang besar) ".

Diperkirakan bahwa Badai Harvey, yang membawa angin kencang dan banjir ke Texas, bisa menjelaskan mengapa makhluk itu terdampar.

Ular belang fangtooth, yang juga dikenal sebagai belut "tusky", biasanya ditemukan di perairan antara 30 dan 90 meter di samudera Atlantik barat. Desai, yang berada di pantai menilai kerusakan akibat topan tersebut, mengatakan kepada BBC: "Itu sama sekali tidak terduga, ini bukan sesuatu yang biasanya anda lihat di pantai. Saya pikir itu bisa menjadi sesuatu dari laut dalam yang mungkin Telah terdampar ke pantai. "

"Reaksi utama saya adalah keingintahuan, untuk mengetahui apa sebenarnya itu," tambahnya.
Desai mengatakan bahwa dia memasang gambar di Twitter karena dia tahu banyak ilmuwan menggunakannya, dan seorang teman segera menanggapi dan menghubungi Dr Tighe.

"Saya mengikuti banyak ilmuwan dan peneliti. Ada komunitas besar dari orang-orang yang sangat membantu, terutama ketika menjawab pertanyaan tentang dunia atau mengidentifikasi hewan dan tumbuhan," katanya. Dia bilang dia meninggalkan belut di pantai "untuk membiarkan alam mengambil jalannya"

sumber : [bbc]

0 komentar:

Konsultan IT

Konsultan IT
Indonesian Expert adalah Mikrotik Training Center (MTC) yang telah memiliki lisensi untuk mengadakan training dan sertifikasi MikroTik

Sulaiman Store Depok

Sulaiman Store Depok
Jual Beli Perangkat Jaringan

Free Courses

Free Courses
Kursus Online Buat IT

MWN

MWN
Hosting

Blog Archive

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts