Tuesday 24 October 2017

Depok merupakan kota satelit Jakarta yang memiliki jarak cukup dekat. Kota ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur di akhir pekan dan melupakan sejenak hiruk pikuk ibu kota. Tak ada salahnya untuk sesekali berkunjung ke Tempat Wisata di depok hanya sekedar mencicipi atmosfir di kota ini.
 
Masjid Dian Al-Mahri 
Sebagai kota Megapolitan di Jawa Barat, Depok menawarkan tempat-tempat wisata yang berbeda dari kota-kota lainnya. salah satu wisata Depok yang sangat terkenal yaitu keindahan Masjid Dian Al-Mahri. Dari namanya mungkin Anda belum mengerti seperti apakah masjid ini.Namun, jika Anda pernah mendengar masjid kubah emas, Masjid Dian Al-Mahri inilah namanya.Masjid yang memiliki artsitektur sangat unik dengan kubah berlapis emas, berdiri dengan megah di Jalan raya Maruyung.Anda bisa mengunjungi wisata ini bersama dengan keluarga Anda untuk mengenalkan kepada anak-anak Anda mengenai wisata religi yang sangat kental di masjid ini.Masjid ini ramai dikunjungi baik siang maupun malam hari.Selian itu, masjid ini menyajikan pemandangan yang bagus pada malam hari sehingga bisa menjadi salah satu tempat wisata malam di Depok yang cocok untuk Anda.Pada malam di hari-hari tertentu, masjid ini juga menawarkan berbagai macam pengajian rutin sehingga Anda bisa menyejukkan batin dan pikiran Anda.

Taman Wisata Pasir Putih
Taman Wisata Pasir Putih Depok merupakan salah satu tempat wisaya yang ada di Depok. Wisata ini berupa taman bermain yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari flying fox, waterboom bahkan beberapa permainan lainnya. Mengunjungi tempat wisata Depok ini sangat cocok bersama dengan keluarga Anda.Karena menawarkan fasilitas bermain yang sangat lengkap terutama untuk anak-anak.Sehingga anak-anak Anda bisa belajar bermain dan mengembangkan kreatifitas serta pekembangan si kecil.

Taman Bunga Wiladatika
Taman Bunga Wiladatika merupakan salah satu tempat wisata di Depok yang paling diserbu para pengunjung.Terutama bagi kaum remaja. Sesuai dengan namanya, taman ini menawarkan aneka macam bunga yang bermekaran dengan indah. Taman ini menjadi salah satu objek andalan kota Depok. Sehingga belum lengkap rasanya mengunjungi kota Depok tanpa mengunjungi taman ini. Taman wisata alam Depok ini berada di Jalan Jambore No 1, Depok.Selain memiliki pemandangan yang indah bak di negara Belanda, Taman bunga ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas bermain yang sangat lengkap seperti kolam renang, gua mini, bahkan beberapa tempat bermain untuk anak-anak lainnya.sehingga membawa anak-anak Anda mengunjungi wisata ini sangatlah tepat. Karena selain bisa mengenalkan anek macam bunga, anak-anak juga bisa bermain dengan nyaman disini.

Pondok Zidane
Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai macam tantangan, mengunjungi salah satu wisata kota Depok paling terkenal yaitu Pondok Zidane bisa menjadi salah satu referensi terbaik bagi Anda. Pondok Zidane merupakan salah satu wisata Depok yang berupa wahana outbond. Sehingga banyak sekali tempat-tempat penuh rintangan yang bisa memacu adrenalin Anda.Selain itu, di tempat wisata ini juga menawarkan kolam pemancingan yang cukup luas.Sehingga Anda bisa memancing bersama dengan keluarga Anda. Sebagai salah satu tmepat yang menawarkan wahana outbond, sangat cocok untuk membawa serta anak-anak Anda mengunjungi Pondok Zidane. Karena Anda bisa melatih anak-anak Anda mengasah kreativitas serta mengasah kecerdasan dan keterampilan anak-anak Anda melalui tantangan-tantangan yang ada.

Kolam Renang Ceria
Depok yang merupakan salah satu kota yang masuk kedalam jajaran kota megapolitan tentu memiliki tempat-tempat wisata yang unik, menarik dan sangat berbeda dengan kota-kota lainnya. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi oleh Anda di Depok dengan pemandangan dan fasilitas yang lengkap yaitu Kolam Renang Ceria.Kolam renang ini bisa menjadi salah satu objek wisata Depok Jawa Barat yang cocok untuk keluarga Anda.Kolam renang Ceria ini memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak dan orang dewasa yang sangat lengkap seperti waterboom.Kolam renang ini berada di jalan raya Kukusan, Beji Depok sehingga sangat mudah untuk di jangkau.Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan transportasi umum.

Setu Rawa Besar Lio

Tempat wisata daerah Depok tidak hanya menawarkan berbagai macam kolam renang maupun taman bermain saja dengan fasilitas yang lengkap. Depok juga memiliki tempat wisata alam Depok yang memiliki pemandangan cukup bagus.Salah satunya yaitu setu Rawa Besar Lio. Setu Rawa Besar Lio atau yang biasa disebut Setu Lio ini berada di Kampung Lio, Depok. Lokasinya yang sangat strategis ini memungkinkan para pengunjung untuk menilik wisata alam ini dengan mudah.Sehingga tak sedikit wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini.

Setu Cilangkap
Salah satu tempat wisata alam Depok yang memiliki pemandangan tka kalah bagusnya dengan situ yang lain yaitu Situ Cilangkap. Situ iniramai dikunjungi pada sore hari.Pemandangannya yang elok serta udaranya yang sejuk membuat para wisatawan terlena.Sehingga tak sedikit orang yang mengunjungi situ ini.Situ Cilangkap merupakan situ yang sudah sangat terkenal di Depok.Selain itu situ ini juga menjadi tempat wisata daerah Depok yang ramai dikunjungi.

Agrowisata Belimbing Dewa
Jika di Bogor memiliki wisata pertanian yang sudah sangat terkenal yaitu Mekarsari, Depok juga memiliki agrowisata yang sangat terkenal.Yaitu agrowisata belimbing dewa.Bagi Anda yang menyukai buah belimbing, Anda bisa mendatangi agrowisata ini. Agrowisata ini menjadi salah satu wisata kota Depok yang paling dibanggakan. Pasalnya, Depok merupakan kota penghasil belimbing terbesar di Indonesia. Sehingga tak heran jika Depok mendapat julukan sebagai kota belimbing. Setidaknya terdapat 600 petani yang bercocok tanam buah belimbing.Anda bisa menikmati buah khas dari Depok ini langsung dari pohonnya di agrowisata belimbing dewa.mengunjungi agrowisata ini sangat cocok bersama dengan keluarga Anda. Karena Anda bisa mnegajarkan pengetahuan kepada anak-anak Anda mengenai pertanian.Sehingga tak sedikit orang mengunjungi agrowisata ini dengan tujuan sebagai salah satu wahana dan wisata edukasi.

D’Kandang Farm
Setelah mengunjungi wisata pertanian di agrowisata belimbing dewa, Anda bisa mengajak anak Anda untuk mengunjungi wisata edukasi lainnya yang berada di Sawangan, Depok. Yaitu D’Kandang Farm yang merupakan tempat wisata Depok Sawangan terbaik dan teramai.D’kandang Farm merupakan salah satu objek wisata yang berupa peternakan sapi.Mengunjungi D’kandang Farm bersama dengan anak-anak Anda tidak hanya menumbuhkan kepedulian terhadap hewan saja. Anda bisa mengajarkan aneka macam edukasi atau pengetahuan dengan cara mengajak anak Anda mengunjungi berbagai macam wisata edukasi di Depok.

Godong Ijo
Wisata edukasi lainnya yang berada di Depok Jawa Barat yaitu Godong Ijo. Godong Ijo merupakan tempat wisata di Depok baru yang menyajikan berbagai macam pembibitan untuk tanaman hias. Godong Ijo juga menjadi salah satu wisata Depok Sawangan yang recommended untuk Anda sekeluarga. Mengajak anak untuk mengunjungi wisata edukasi sejak kecil tidak hanya memberikan pengetahuan yang cukup kepada anak-anak tetapi bisa menumbuhkan salah satu hobi bahkan bisa jadi cita-cita kepada si kecil.Dengan membawa anak Anda mengunjungi Godong Ijo, Anda bisa mengenalkan aneka macam tumbuhan dan tanaman hias yang beraneka ragam.

Wisata Kuliner di Es Pocong

Sekilas mendengar namanya tentu Anda akan membayangkan sosok menyeramkan hantu pocong. Es Pocong merupakan salah satu wisata kuliner Depok yang berada di Jalan Raya Margonda yang mengusung tema horror di setiap menunya.Mengunjungi Depok tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi aneka macam wisata kuliner Depok Margonda yang satu ini.Selain ditawarkan dengan konsep yang menarik, mengunjungi wisata kuliner Es Pocong ini juga bisa menikmati menu yang enak dan tidak mengecewakan.

Jalan Margonda
Jalan Margonda merupakan salah satu jalan yang ada di kota Depok. Mengunjungi jalan ini, Anda akan disambut dengan aneka macam kuliner yang siap menggoyang lidah Anda. Jalan Margonda bisa merupakan salah satu tempat wisata kuliner Depok Margonda yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan.Anda bisa menikmati aneka macam masakan dan makanan khas Depok di sekitar jalan ini.

Wisata Belanja
Sebagai salah satu kota megapolitan, Depok tentu memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan yang sangat cocok untuk Anda. Anda bisa mencari berbagai macam kebutuhan maupun oleh-oleh di beberapa tempat pusat perbelanjaan. Beberapa wisata belanja yang ditawarkan oleh Depok yaitu mulai dari Depok Plaza, Depok Town Square, ITC Depok bahkan, Cinere Mall.
studio-alam-tvri. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berlibur di tempat-tempat yang penuh asri dan indah, mengunjungi berberapa tempat wisata lingkungan di Depok bisa menjadi salah satu tujuan Anda.Salah satu tempat yang sering dikunjungi dengan menawarkan pemandangan yang unik yaitu Studio alam TVRI. Studio ini tidak hanya memiliki lokasi yang persis sama di lokasi-lokasi shooting film. Studio ini juga memiliki lingkungan yang cukup asri dengan adanya danau dan pepohonan yang rindang di sekitar studio tersebut.Jika Anda berniat untuk mengunjungi studio alam TVRI, Anda tidak perlu membayar mahal tiket masuk.Hanya membayar Rp 5000 rupiah, Anda sudah bisa menikmati aneka macam wisata yang ditawarkan studio alam TVRI.

Cagar Alam Kota Depok
Cagar Alam kota Depok merupakan salah satu tempat wisata di Depok yg murah dengan menyajikan aneka macam wisata unik dan menarik. Selain itu, wisata cagar alam kota Depok ini juga bisa menjadi salah satu wisata edukasi bagi anak-anak. Cagar alam yang ada di depok yang sering dikunjungi oleh wisatawan yaitu Cagar Alam Pancoran Mas.Cagar Alam Pancoran Mas ini menjadi tempat wisata di Depok serta tempat untuk konservasi berbagai macam tanaman serta hewan.


0 komentar:

Kategori

Konsultan IT

Konsultan IT
Indonesian Expert adalah Mikrotik Training Center (MTC) yang telah memiliki lisensi untuk mengadakan training dan sertifikasi MikroTik

Sulaiman Store Depok

Sulaiman Store Depok
Jual Beli Perangkat Jaringan

Free Courses

Free Courses
Kursus Online Buat IT

MWN

MWN
Hosting

Blog Archive

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts