Wednesday, 1 November 2017

Semoga informasi ini bisa membantu perjuangan, Pak Nasrullah dan para sahabat dalam membangun wakaf pesantren, berikut informasi dari beliau.

Alhamdulillah... Saya dapat tawaran tanah seluas sekitar 1 Hektar (10.000 m2). Tadinya tanah ini untuk dibuat perumahan. Tapi sayang sekali jika jadi perumahan lagi. Bagus jika jadi pesantren. Kemanfaatan untuk umat menjadi jauh lebih luas.




Kelebihan pertama : LOKASI

Ya lokasinya di belakang Universitas Indonesia Depok. Dekat TOL Cijago yang sedang dibangun. Dekat dengan stasiun kereta. Dekat dengan kota Jakarta dan masih banyak lagi keuntungan yang lain. Lihat peta di bawah.

Tinggal lokasi ini yang masih kosong, semuanya sudah padat. 

Jika dijadikan tanah WAKAF keuntungannya banyak sekali. Sesuai namanya : Wakaf arti awalnya adalah berhenti. Berhenti dimiliki manusia dan menjadi miliknya ALLAH.

Kelebihan kedua : BAYAR BERTAHAP

Nah ini yang saya suka, karena tidak mudah dapat tanah yang bisa dibayar bertahap. Tapi memang tidak sederhana. Karena tanah di lokasi ini harganya sudah tinggi. Per meter persegi 2,5 juta.

Jika bisa kita bebaskan bersama, maka rencana saya akan dijadikan beberapa aktivitas :

1. Pesantren Tahfidz Qur'an dan Entrepreneurship (tingkat SMP dan SMA)
2. Pesantren Mahasiswa (karena dekat sekali dengan UI)
3. Pesantren Keluarga (pendalaman dari buku, channel dan training)
4. Pesantren Husnul Khotimah (untuk para orang tua yang mempersiapkan hari tua dengan ilmu)
5. Rumah Singgah (bagi member magnet rezeki seluruh Indonesia yang sedang ada urusan di Jakarta)


Ya akan banyak sekali aktivitas yang dilakukan dengan lokasi strategis seperti itu. Saya akan langsung memimpin Pesantren ini. Mengelolanya dengan amanah, insya Allah.

Biasanya kan pesantren itu di pinggir kota. Jauh dari mana-mana. Tapi ini di tengah kota.

Naaah sebelum lanjut, saya mau SURVEY dulu nih... kalau memang member Magnet Rezeki bisa sama-sama gotong royong membentuk pesantren Khoirur Rooziqin ini, maka saya akan lanjut. Anda semua sebagai pe-wakaf nya.

Kalau belum sanggup, artinya dana yang terkumpul dalam survey tidak memadai, rasanya saya harus berfikir cara lain.

Jadiii... yang mau mendukung, silahkan isi form SURVEY yang saya buat ini ya... Kita urunan untuk membuat pesantren ini terwujud.

Saya terbayang, hanya mulai dari Rp 50.000 per bulan dicicil selama 50 bulan, bisa juga Anda urunan 1 meter persegi. Tapi jika kemampuan Anda lebih, bisa diisi lebih dari itu. Dan setelah lunas, diterbitkan sertifikat wakaf atas nama Anda, setiap meter persegi. Sebagai bagian dari perjuangan Anda membela agama Allah.

Isi saja dulu ya... Siapa tahu memang dengan survey ini uangnya cukup. Kalau tidak, ya tidak mengapa juga. Niat Anda sudah dicatat Allah SWT. Setelah Anda mengisi akan kami analisa dan akan kami hubungi lebih lanjut.

Pertanyaan yang umum : Apakah ini sama dengan zakat? Beda ya. Pengeluaran zakat Anda bedakan dengan wakaf. Ini bagian dari sunnah jihad harta. Nanti tanah ini Anda wakafkan atas nama Anda. Lalu memberikan surat izin pengelolaan kepada yayasan yang saya pimpin. Akan diurus sesuai perundang-undangan wakaf di negara Indonesia. Transfer dana nanti akan digunakan no rekening yayasan. Visi yayasannya non-profit. Penjelasan lebih lanjut akan diberikan setelah survey ini kami analisa.

berikut link nya : http://www.rahasiamagnetrezeki.com/survey-wakaf.html

0 komentar:

Konsultan IT

Konsultan IT
Indonesian Expert adalah Mikrotik Training Center (MTC) yang telah memiliki lisensi untuk mengadakan training dan sertifikasi MikroTik

Free Courses

Free Courses
Kursus Online Buat IT

MWN

MWN
Hosting

Blog Archive

Email Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts